Stress idup

| |

aduh males idup,males nulis juga ^_^ --->tanda nya gak meaning.

ah males sama semuanya,dan ini hanya ada satu orang yang tau kenapa.
karena dia jg merasakan hal yang sama kayak gue,hahah hi-five yo man!
mulai skrng gue gak mau sok-sok juga 'berakting' jd dr skrng gue gak mau idup dlm drama *asik*
stress tawo gax sehhh,jd kl gue gak menunjukan interest ke sesuatu berarti itu gue yg dr hmmm bbrp bulan yang lalu, karena emg dr dlm lubuk hati gue yaa emg gak gitu *oke pada gak ngertos* dr pd gue ber-akting trs malah stress,mending gue mengungkapkan yg sebenarnya. plis gue di dunia ini idup bukan buat nyari beban, tp buat have fun,jd gue bakal ngikutin apa kata hati gue dan lakuin YANG EMG GUE MAU LAKUIN,kalo nggak ya fine,selera org beda2 men,gak bisa nyalahin diri,emg gue dr sononya kayak gini,jd sori sori aja kl kapan2 gue gak nyambung,emg gue gak kayak gitu.

Piz yaw and gaolz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.