OSIS LUBHLY PULAU SERIBU!

| |

Udah lama banget ngga nulis blog cobaaa :D balik2 nulis blog gue abis dr pulau seribu sama OSIS gilaaa seru banjets farah bangeee' wwkwkwk -,- pokonya kalo nulis di blog 5 hari ngga selesai (lebay). Jadi osis hari sabtu kmrn ngumpul di citos,katanya sih jam stengah 6 heheh taunya sampe stengah 7 -,- mana gue dateng paling awal hehehe abis exited bgt gyhahaha trs abis itu mobilnya nisa dtng abis itu chicha nasya karin diandra sheshira trs akhirnya semua osis kecuali adira -_- soalnya dia ada kecelakaan jd jalan nya ngga bergerak,ya gitulah ngga penting. Trs chicha berangkat dgn alat snorekling dia yang amat sangat lengkap hahaha trs gue nasya sarah chicha ikut mobilnya nisa ke ancol,trs di mobil kita malah ngomongin tembok cina -_- oke mulai ngga jls gue hehehehehehe.

OKE AKHIRNYA NYAMPE DI ANCOL,trs masuk gratis wkwkwk baguslah,abis itu ke dermaga 14 disitu kita ngumpulin tas di speedboat nya trs yg pasti nungguin adira karena dia blm nyampe2 udh keburu emosi. Abis itu dia dateng,OSIS langsung tancep ke pulau pramuka AHAK AHAK dah di speedboat sgt seru geu sempe nge-dance genie dulu ama nasya ama sarah,trs sepanjang kapal foto2 ama ngobrol,ngga bisa tdr soalnya gk ngantuk sama terlalu exited HEHEHE setelah 2 jam nyampe ke pulau pramuka,trs makan siang abis itu ke rumah sewaan yang disana. Cowo ama cewe dipisah rumahnya tp tetep dempetan 1 atep getowhh.

Oke dari sini gue jelasin nya pointer aja karena kalo cerita ntar malah gue kebanyakan bacot trs,abis itu,dkk. (sebenernya pointer sambil cerita sih hohoho)

1. Abis dari makan siang,kita beres2 dulu di kamar,panashhh banget,ada AC sih tapi baru nyala jam 4an gitu deh listriknya,namanya juga masih pulau pramuka tak semodern pulau bidadari ato pulau aer. Kita ganti baju beres2 abis itu ke tempat penangkaran tukik (anak penyu gitchuw) disana megang tukik trs mas2 nya nyeritain dmn penyu netasin telurnya. Trs abis itu ngasih makan! ada penyu yang penyok gt tempurungnya,katanya kena pencemaran minyak kasih -_- trs yang lain ada kura2 sedeng trs gue pegang2 sama gue angkat2. Abis itu ke pantai liat tanaman bakau gt trs tenia mirsa dilla nino manjat2 pohon perdamain HAHA oke deh trs susah turun,kecuali tenia mirsa.

2. PERGI SNORKELING! :DDD oek gue kampung tp ini pertama kali snorkeling lochh hehe sori alay,trs gue ai ginad ama nino jg pertama kali ternyata. Kita naik pake perahu nelayan gt hehe oleng2 kena ombak,kita ke tmpt latian snorkeling di tengah2 laut. Trs manusia2 td yg blm prnh snorkeling (trmsk gue) hehehe latian dulu ama instruktur nyee. SERU! ---alay. Trs udh agak bisa,mulai agak ke tengahan gt,view nya lumayan bagus deh TAPI DI TENGAH SEMUA KESENGANGAN ITU......GUE KENA BULU BABI. ANYING. sakidhhhh (biasa aja sih) tp gue agak parno ama panik,tau sendiri lah sifat gue.jadi maklumin aje yaaa agak over gt HEHE abis takut knp2 HOHO jangan protezzzzzz,,,,,Abis itu udh selesai snorkeling disitu,kita pindah ke tempat lain pake kapal perahu nelayan lagiii ke pantai gt. Tapi kita ngga snorkeling cuman main2 di pantai santaaaaaaiiiiii,trs abis itu ternyata ada jet ski! pertama tenia sarah nasya dulu yg naik,tenia nyupir soalnya udh jago dan terpercaya HEHE ngga perlu mas2 nya. Abis itu urutan gue,nisa,ama mas2 yang nyetir nya. Berdasarkan pendapat nasya:

"Jetski asik,kyk main film james bond"
---alay lu nashh

Terus abis itu giliran gue,sumprit mas2 nya kenceng banget udh kyk naik jetcoaster (lebay)......tp gue ttp enjoy (?) sama nisa itu tereak2 WAAA WAAA WAAA getoh,dibalik kesenangan kami,blm ada 5 menit. "JEBUAAAAR" gue jatoh ditengah lautan saking mas2nya kekencengan HAHAHAHA gue kira gue sendiri yang jatoh,geu takut ditinggal ama nisa dan mas2nya wkwkwkwk ternyata nisa ikut jatoh,mas2 nya menjatohkan diri,akhirnya ngga tobat trs muter lagi 1 puteran,pas nyampe di pante,osis2 yg lain pada nanyain gt soalnay mrk ngeliar adegan jatoh gue ama nisa dr jetski.....tak bsia terlupakan. ckckckck.

3. Trs kita juga sempet latihan diving gt pake tabung O2 (yaiylaha) abis itu main2 ama nari2 di aer bikin genie beach version. -_- trs kaki gue sempet keram,jempolnya bentuknya aneh kyk nekuk ke blakang jari lain HAHAHA geli+sakedhhh! Abis selesai puas udh mau masuk angin,kita balik lagi ke pulau pramuka trs ke homestay kita (azekkk homsstay) trs mandi nya urutan -_- untung gue ama sarah dapet nya urutan ke-4 hohoho. Sambil nunggu,masak pop mie dulu wqwqwqwq. Abis itu mandi,trs solat,trs makan malem sambil ntn berita noording m. top meninggal asik asik heheheh. Trs ceritanya mo rapat,tp udh keburu bosen ama ngantukk. AKhirnya ngga jadi rapat pemilu deh hehehehe. Malah jalan2 ke luar rumah menikmati panorama malam hari (azeek lagi).

4. Abis itu balik ke rumah lagiiii,rencana nya mau main truth or truth tp ngga jadi,cowo2 memisahkan diri ke luar,trs osis cewe di dalam rumah bentang karpet trs ngobrol2 ttg 'sesuatu' heheh ngga bs ditulis disini. Trs nasya tb2 yg tadinya ketawa2 tb bengong,trs bilang "Hati gue ngga tenang,ada yang maksa gue bengong" DEG DEG DEG kita takut ada apa2,akhirnya nasya kita tidurin di tempat tdr,trs nyuruh cowo2 masuk soalnya kita cewe2 udh takut ada sesuatu yang mistis dalem tuh homestay -_- pertama gue yg nemenin nasya ama tenia dan sarah,tenia ngambil al-quran trs geu baca surat yasin,osis satu2 ganti2an udh kyk shift olympic aje ahahah bacain surat yasin ampe abis gyahahha. Akhirnya nasya tertidur dengan pulas....lega deh. bbrp manit kemudian,cowo2 ke kamarnya lagi trs cewe2 tdr gt udh capek tepar banget. Tdr nya sempit2an alhasil pas pagi2 leher geu sakit.....sampe detik ini. salah tdr. -_-

5. ESOKNYA! harusnya melihat sunrise,tp keburu bangun jam 7 karena udh tepar! hari ini makan pagi trs siap2 pake baju renang soalnya mau snorkeling lagi di tempat yag lebih bagushhh!!!! trs meg tempatnya bagus bangetttt betah deh hehehe trs ambil2 foto polaroid dulu dr atas kapal. Abis itu selesai,kita ketempat penangkaran ikan ama terumbu karang, yg tadi nay baju nya udh kering BASAH lagi karena hasrat untuk nyebur lagi ke dalem laut HEHEHE absi itu balikkkkkkk ke homestay! td adalah kesempatan terakhir nyeburzzz

6. Awalnya gue udh seneng banget ama sarah mandi ke dua,ternyata saat dilla mandi pertama.....gayung nya jatoh ke dalem sumur.......trs aer mati blm penuh JEDAAAAR akhirnya kita udh pasrah ngga mandi,mau mandi dirumah ibu mai (siapa lagi ini?) Kenalannya tenia,akhirnya tenia ama fildza mandi disituuuu. Tapi gue sarah chica nasya dh ngga ada hasrat buat mandi.akhirnya kita makan,trs langsung pake baju DAN GAK MANDI HAHAHAH SOALNYA UDH FRUSTASI ngga ada yg mau nunjukin kamar mandi dimana -_- ngga kita ngga tau apa2 disituuu....hiks

7. Trs balik ke speedboat,disana semua osis udah tepar....1 acara = tidur. GYAHAH TRS speeboatnya ngga sante banget,mana macet2 lagi. trs ombak lagi gede.jadi aernya muncrat2 sampe ke dalam.semua pada basah. Tp gue udh basah2 kena aer ttp aja gue tdr kayak kebo. abis ngantuk bgt. Udh deh turun dr kapal rambut udh gimbal,absrak bentuknya ngga disisir lg. Mana td ngga mandi lagi....tambah lagi deh -_- HEHEHE

WOOOOY TEPARRRR 1 JAM GUE NULIS INI! GUE AKAN UPDATE KALO FOTONAY UDH PADA DI UPLOAD YAAAA POKONYA I LOVE OSIS XVI!!!! BANGET2AN GELAKKKKKK SERU KMRN! KMN TUJUAN SELANJUTNYA??? HIHIHIHIHI