spitles.

| |

gelaaaaa aboy,si blog langganan gue br nge-post lagi dan shit it made me even more crazier day by day! damndamndamndamn it! harus liat itu mercahndise nya yaaa ampyun masyallah ngiler...............................the t-shirt is so damn everything banget (mulai kobam) mamamamam~ take me there mamah!


Post gue akhir2 ini gak jls yekan? hanya org2 ahli yang bisa ngerti :p gue boseeeeen sumprit (pdhl dr td kerjaan segudang) gue stress about itu dan MOS AWWWWWW hahah and school will start in a day! PECEL LELE! hahah bljr lagi deh yaa OH YA GUE MIKIR kalo mereka comeback pas gue lagi sibuk2 nya uan pegimane ye? berabe tp jangan jangan abis selese uan aja (maksa banget) hiwhwiwhiw kan SBY ngga suka ada UAN BATALIN MEN! SBY KEWL :D (tiba2 gk nyambung) trs gue mls...........gue mls semuanya di otak gue cuman itu sm giman ague ngerjain anak2 MOS MUAHAHAH POKOKNYA GUE MAU SURUH SALAH SATU SIAPA AJA YEAH :

"NYANYI TAK GENDONG SAMBIL GENDONG TEMEN NYA YG LAIN NGITARIN BULAN SABIT"

wets gahul bener,ati2 aja lu ama gue wkwkwwk tp kyknya ngga deng tenang gue ngga sekejem itu kok adek2 hehehehe gue btw rambut gue udh agak memanjang. ngga sih biasa aja hehe gue kan potong pas olimpik kmrn trs gue liat putu2 gue itu pendek bgt ya ternyata hahah berarti sknrg udh agak panjangan kl di bandingin ama yg dulu (yaiyalah mnrt L?)

OKE GUE MAU CIAO TIDUR DULU
BUH-BYE

1 komentar:

Chicha mengatakan...

wah bagus tuh idenya hmm :|

Posting Komentar

.