Skewl is too kewl for us.

| |

So pren! you know whuddd? TOMORROW IS OFFICIALLY THE FIRST DAY OF BEING 9th GRADER = SKEWL KEWL BANGET :/ men! okay gue menggila sendiri nih dari tadi gue bingung terlalu banyak yang harus di-pack buat besok udh kayak mau kemping ke situ gunung aja deh zumprit syalalala babeh~ dr td gue buat to-do-list ama to-do-bring ---> maksa bahasanya emg gue tau -,- yaitu sbg berikut :


1. Besok pake kebaya ama kain

2. Bawa baju ganti kotak2 lama sama sepatu putih--> shit why my skewl have to allow the new uniform rules,the old one is cooler men and also more JUNIOR HIGH SCHOOL-ER soale kaga ada biru nya yg skrng! what the F? itu kan tradisi indonesiaaa :(

3. Bawa Viam you know lah si viam2 itu gue jg br tau namanya setelah tenia ngingetin gue buat bawa itu karena gue 100% pelupa gyahahha kl tenia kaga ngine=getin mamfuslah gue bsk digebukin osis ama guru2 heheheheheh viam tuh yang NEEEEEEEEEEEET kyk pas olimpik trs punya gue gambar olimpiade beijing kmrn tau noh bokap gue dpt dr mana gaul berezzzzz

4. Pin OSIS ini penting banget benda berharga huahuah! gue ampir lupa gue naro dimana hehe ternyata di tempat jam wkwkwk aduh kl ilang ngga boleh nge-MOS looh sadiez padahal gue mau melancarkan aksi nyuruh orang buat nari tak gendong mengelilingi tiang bendera

5. USB ama data buat presentasi OSIS ---> gk penting kaga usah dibahas

6. Alat Solat ama Sendal gue rasa skrng kls 3 loker berguna deh selama 1 taun terakhir gue telantarkan dan ngga pernah dibuka --> kewl banjettsss udh bedebu sm jadi sarang laba2 kali yea itu juga masih loker pinjeman huahauha sm anak yg gk jd msk alizh loker asli gue macet trs dipaksa buka kuncinya malah patah di dalem, sedih banget emg.

7. CROWN! muahahah td gue kesekolah ama sarah tenia fildza nasya kita ke citos beli jcool abis itu beli bahan2 buat bikin mahkota raja ratu MOS sama selendangnya sekalian wwowoowowow kewl lochh keren nya sih XVI hahaha udh kyk mis yunipers aje hahaha trs gue hrs melanjutkan menghias crown raja yg dibuat ama si sarah ehhehehe UDAH SELESE LO SAR!!!!

8. Kunci Loker kan gue bilang berguna ngahah jd gue jaga2 aja bawa untung ketemu diantara pensil2 butut gue yg sudah berdebuu hihihih

9. Buku pelajaran? Baju Olahraga? perlu gak sih? gk ush deh berat2in HEHEHEHEHE taunay dibutuhin -,- ngeekkkk

Udah yaaa pegel gue nulis (siapa yg suruh -,-) gue mau tidur lbh cepat sesaui rancana gue biasanya gue tdr jam 1 loooh gue mencoba tidur jam 11! bsk hrs dtng pagewww jam 6.45 udh di skewwwl HAHAH C U JUNIORSSSS HV FUN WITH US :D cause skewl is too cool for me,either you? maybe.

-laras

1 komentar:

Chicha mengatakan...

Viam apaan sih ke?

Posting Komentar

.