MOS? Part 2

| |

Guys,


Hahaha atasnya sok guys banget deh kyk si cantueqq manohara odelia pinot---> bener kan yea tulisannnya. Gimana lo pada udh nonton sinetron MANOHARA ama CINTA FITRI SEASON RAMADHAN? gue belom. Mulai norak ama kobam gue keluar HEHEHEHE tadi abis pulang MOS yaa langsung ke tempat les! ntah knp angkatan 18 yg MOS kok gue yg ngurus nya malah ikut capek? HOHOHO mungkin karena dimintain tanda tangan berasa arteezz jieh. -,- trs kan capek bgt sampe rumah tadinya mau nonton Intimate Note ama Walk to remember malah ngga niat?! HELL-O! trs malah tambah puyenkk chatting OSIS rame2 kroyokan trs gue pake BB puzenk deh gk tau lg siapa ngomong ini,trs gue diemin gk gue jawab HEHEHE SOWWEH SES...............trs anget badan gue! trs fildza nelfon gue suruh motong2in nama2 anak 7C ama 7E yaaah AKHIRNYA UNTUNG DAPETIN SPIRIT GUE NONTON V CHANNEL! YANG TAU ACARANYA GREAT! WKWKWWK KARENA GUE UDH NONTON ITU 3 KALI BUT GARA2 ITU GUE DAPET POWER LAGI DAN SKRNG UDH ENAKAN HAHAHAHA KURANG SETIA APA GUE AMA MEREKA HAH?! HAH?! ----Oke gak zanteee.

OKE MOS...
Ya biasa gue dimintain tanda tangan berasa arteez getoh loooh yaudah trs ada banyak yg udh ada tanda tangan gue trs minta lagi! WKWKWK biarin deh memenuhi kepuasan batin lg wiwiwiwiwi ada yg gue suruh :

1. Nyayi balonku sambil goyang nge-bor inul 1 kaki
2. trs narik anak kls 8 ---> gue suruh narik toshi ama taffy trs toshi naro di PM (sial ditarik2 lagi tadi) --ya sejenis itulah HAHAHH SOWWEH YAAA mungkin dia ngga tau yg nyuruh itu gue WKWKWKWK -,-
3. Trs ada yang gue suruh nembak trs KAGA MAU,tahek -,- trs minta bukunya balek gue dulu aja kaa berani kyk begono
4. Trs gue suruh apalagi ya? lupa bye gue cape ngetik HEHEHE


TRS 4 kali minta foto ama gue (makin berasa artezz gadungan heheh) sama si Gibran diem2 suruh korban nya nembak gue ini doalognya :

Anak itu : kak
Gue : Ya? *bingung
Anak itu : Kakak yg wail ketua hmm...hm OSIS itu bukan?
Gue : hhaha iya,knp? disuruh geret gue ya? haha sama siapa?
Anak itu : sama kak gibran kak, bukan tp suruh nembak kakak *NGACIR KABUR*
Gue : *KRIIIIIK*

BUSET DIA LANGSUNG NGACIR KAGA TAU KMN GYAHAHHAHA~ dek gk ush malu2 lageh wkwkwk urat malu gue aja udh putus td gue kobam ama adia nyanyi2 cooking? cooking! di lapangan bulan sabit HIHIHIHI udah gue capek ngetikz gellaaa pegel bsk ada kerja bakti getoh HAhA yang penting bsk OSIS kaga belajar




OSIS???,
Azweeeqqqq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.