Apa aja.

| |

Hell-o everyone!

lama udah ngga nge-post blash! gue baru pulang dari jogja hari selasa kmrn looh gue pergi ama sarah hihihi~ seru lebih lengkapnya baca blognya sarah aja wkwkwk -_- aduh gue lagi gak ada hawa nafsu untuk ngetik blog tp pengen nge-post hohoho jadi gue bingung banyak bgt yang hrs diceritakan tp gue rangkum aje biar cepet miwmiw maunya gue sndiri '_' ---> btw ini lucu.

Minggu : Gue abis magrib ke rumah sarah dulu nginep soalnya pesawat ke jogjanya jam 5 pageee jadi biar kaga repowwdh gue nginep dulu aja sampe rumah sarah nari2 gee dulu wkwkwk capek gela trs abis itu tidur kita awalnya jam stengah 11 udh mau tidur tp kita ngayal2 dulu yang agak friki tb2 udh jam 12 wkwkwk soal ngayal apa kaga ush dibahas muahahah yg penting kaga bokep -__-

Senen-Selasa : Ke jogja ama sarah soalnya ibunya ada seminar gt trs karena sarah nggak ada temen jadi gue diajak kesana hahah trs sampe sana pagi langsung breakfast dgn 3 ronde ambil makanan (ngertilah maksud gue wkwk) trs abis itu ke kamar tidur2an trs AC nya dingin bgt menggigil gela woy si sarah ampe sakidhhh mimimimi~ trs abis itu ke museum kereta yang mistis trs tour guidenya jg agaknya mistis nyeritainnya..........trs abis itu ke keraton abis itu (abis itu mulu) ke taman sari tempat mandi mewah nya sultan2 dulu. Trs abis itu tepar kan udh jalan kaki rasanya mau putus. Abis itu jalan ke malioboro beli kaos abis itu ke bakpia pathuk 25 ----> ada angka2 khusus. Trs abis itu bsk nya ke solo beli batik malemnya pulang! yeayyy

Rabu : Gue ke PIM ama nisa ketemu si gelo nasya abis itu ke gramed ama office 2000 mau beli folder demi kls 3 yg beradhh ini hfffff trs beli heavenly blush trs adeknya nisa ikut hahah oke yang rabu ini ngga penting

Kamis : Barusan td kamis (maksudny hr ini) trs abis itu rapat di sekolah ttg MOS trs dpt nasi padang gratis (so what??????) wwkkwwk yaudah trs selesai mls nulis. ciao! bye!

KISS.KISS

1 komentar:

Chicha mengatakan...

oh ada rapat toh. gue gak bisa dateng tadi gak papa ya? hehehe

Posting Komentar

.